Al Ghazali Kecelakaan, Ahmad Dhani Minta Doa

Al Ghazali Kecelakaan, Ahmad Dhani Minta Doa
Musisi Ahmad Dhani Prasetyo saat menjalani sidang kasus dugaan ujaran kebencian (hate speech) di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (17/9). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani meminta doa agar Al Ghazali segera pulih. Hal tersebut menyusul kecelakaan yang menimpa putra sulungnya pada Selasa (18/9).

Melalui akun Instagram miliknya, pentolan Dewa 19 itu mengunggah video saat Al Ghazali ditolong oleh warga. Di sana anak pertamanya itu terlihat terbaring usai menyetir mobil.

"Al kecelakaan, mohon doa," ungkap Ahmad Dhani sebagai keterangan foto.

Seperti diketahui, Al Ghazali kembali jadi buah bibir netizen. Kali ini penyebabnya adalah beredar video dirinya tengah terkapar di depan sebuah toko.

Video tersebut awalnya diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram. Dalam video itu terlihat Al Ghazali terbaring dan kerumunan banyak orang. Wajahnya tampan menahan rasa sakit.

Peristiwa yang dialami Al Ghazali terjadi di kawasan Condet, Jakarta Timur. Di sana terlihat juga mobil yang kerap dikendarainya yakni dengan nomor polisi, B 7 ALG.

Menurut beberapa netizen, Al Ghazali kecelakan saat menyetir bahkan sempat pingsan. Oleh sebab itu dia dikeluarkan warga di sekitar lokasi.

"Al tadi pingsan di dalam mobil, nah itu tadi ditolongin dikeluarin dari mobil. Kebetulan tadi gue ada di TKP," tulis salah seorang netizen. (mg3/jpnn)


Musisi Ahmad Dhani meminta doa agar Al Ghazali segera pulih. Hal tersebut menyusul kecelakaan yang menimpa putra sulungnya pada Selasa (18/9).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News