Alam Bawah Laut Indonesia Idola Baru Turis Timteng

Alam Bawah Laut Indonesia Idola Baru Turis Timteng
Travel Gathering of Wonderful Indonesia di Hotel Sheraton, Muscat Oman, 3 Oktober 2017. Foto: Kemenpar

jpnn.com, MUSCAT - Kabar baik datang dari Kementerian Pariwisata (Kemenpar) dalam acara Travel Gathering of Wonderful Indonesia di Hotel Sheraton, Muscat Oman, 3 Oktober 2017.

Rangkaian acara Festival Wonderful Indonesia di Oman itu sukses didatangi puluhan buyers dan dibalut dengan acara yang elegan serta meriah.

Tercatat, sebanyak 74 pengunjung dari 48 travel asal Timur Tengah membeludak hadir di acara tersebut.

Kegiatan yang digelar oleh Deputi Pemasaran Mancanegara Asisten Deputi Pengembangan Pasar Eropa, Timur Tengah, Amerika dan Afrika Kemenpar itu dibuka langsung oleh Duta Besar Indonesia untuk Oman, Musthofa Taufik Abdul Latif.

Sementara dari Kemenpar dinakhodai langsung oleh pimpinan rombongan Rita Sofia.

” Ini acara yang luar biasa, undangan KBRI bersama Kemenpar mendapatkan respons yang sangat bagus. Rasa ingin tahu dan minat para buyers sangat terasa di acara ini, sellers Indonesia sangat sibuk sekali melayani para buyers yang bertanya tentang Indonesia. Kami sangat bersyukur,”ujar Musthofa.

Malam itu memang suasana sangat hangat. Visit Indonesia Tourism Officer (VITO) Nour Aridi juga memberikan paparan tentang Indonesia di depan para undangan.

Acara yang dibalut dengan makan malam di Hotel mewah tersebut juga disajikan tiga tarian persembahan dari Kemenpar.

Kabar baik datang dari Kementerian Pariwisata (Kemenpar) dalam acara Travel Gathering of Wonderful Indonesia di Hotel Sheraton, Muscat Oman, 3 Oktober 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News