Alam Hadiri Talkshow dan Peluncuran Buku Ganjar di Mata Milenial

Alam Hadiri Talkshow dan Peluncuran Buku Ganjar di Mata Milenial
Alam Ganjar ketika menghadiri peluncuran buku Ganjar di Mata Milenial pada Selasa (9/1) di Yogyakarta. Dok: tim media GP.

jpnn.com, YOGYAKARTA - Muhammad Zinedine Alam Ganjar menyebut bahwa dirinya merupakan produk yang dihasilkan dari kepemimpinan Ganjar Pranowo di dalam keluarganya.

Hal tersebut disampaikan Alam Ganjar di hadapan ratusan pemuda di dalam acara Talkshow dan Launching Buku Ganjar di Mata Milenial di Wisma Imanuel, DI Yogyakarta, Selasa (9/1) siang.

Alam bersyukur atas apa yang didapatkannya selama ini. Hal tersebut tak terlepas atas kontribusi dan kepercayaan yang diberikan oleh kedua orang tuanya, khususnya kepercayaan yang sudah diberikan oleh ayahnya Ganjar Pranowo.

"Saat saya diberi kepercayaan untuk melakukan suatu dan mengambil keputusannya, saya di didik untuk bertanggung jawab dalam keputusan yang diambil," kata Alam.

Melalui kepercayaan yang diberikan oleh Ganjar, Alam berusaha menjawab kepercayaan tersebut dengan menghasilkan dampak positif untuk kemajuan dirinya dan berdampak untuk lingkungan sekitar.

"Karena saya diberi kepercayaan, saya manfaatkan kepercayaan itu dengan melangkah dan melakukan hal positif untuk perkembangan hidup saya, bahkan berusaha untuk berdampak untuk lingkungan sekitar," kata Alam.

Kepercayaan itu lah yang membuat Alam merasa bahwa Ganjar Pranowo memberikannya pembelajaran tentang proses demokrasi yang diamanatkan kepada dirinya.

"Demokrasi tidak hanya harus masuk ke ranah politik praktis, demokrasi mengajarkan bagaimana kita menghargai proses dan perjalanan," ungkap Alam.

Muhammad Zinedine Alam Ganjar menghadiri kegiatan talkshow dan peluncuran buku Ganjar di Mata Milenial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News