Alam Ganjar Ajak Putra Sulung Mahfud MD Makan Bareng di Yogyakarta

Alam Ganjar Ajak Putra Sulung Mahfud MD Makan Bareng di Yogyakarta
Muhammad Zinedine Alam Ganjar bersama putra Mahfud MD, dr Mohammad Ikhwan Zein di Yogyakarta. Dok: Tim media GP.

jpnn.com, YOGYAKARTA - Muhammad Zinedine Alam Ganjar bersama putra dan Mahfud MD, dr Mohammad Ikhwan Zein bertemu untuk pertama kalinya di Yogyakarta, Kamis (4/1).

Mulanya Ikhwan atau biasa disapa Wawan dijemput oleh Alam di salah satu hotel yang berada di kawasan Gejayan, Yogyakarta. Mereka berangkat bersama dalam satu mobil, Alam Ganjar yang mengendarai langsung mobil tersebut.

Wawan diajak oleh Alam ke salah satu tempat makan yang saat ini tengah populer yang berada di kawasan Kaliurang, yakni Sate Ratu.

Dalam pertemuan tersebut, Alam menyampaikan keinginannya untuk mengenal satu sama lain dengan putra-putri dari Mahfud MD.

Alam mengungkapkan pentingnya pertemuan tersebut dalam rangka bersilaturahmi untuk memperbanyak jaringan dan memperluas wawasan.

"Masa sudah sedeket ini, antara Bapak (Ganjar Pranowo) dan Prof Mahfud tetapi saya sama dr Wawan, Mba Vina, dan Mas Royhan belum pernah ngobrol bareng," kata Alam Ganjar dalam siaran persnya.

Dalam pertemuannya, Alam mengaku banyak mendengarkan dan berbicara banyak, terutama dari sudut pandangan Wawan yang selama ini berprofesi sebagai dokter.

Selain itu, Wawan pun menyampaikan kesan pertamanya bertemu dengan Alam Ganjar.

Alam Ganjar bersama putra Mahfud MD, dr Mohammad Ikhwan Zein bertemu untuk pertama kalinya di Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News