Alamaaaak...! Hendra/Ahsan juga Tumbang di Istora

Alamaaaak...! Hendra/Ahsan juga Tumbang di Istora
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kekecewaan Indonesia kian menjadi-jadi. Usai dua jagonya, Greysia Polii/Nitya K Maheswari, serta Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tumbang, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan juga tak memberikan angin segar.

Dalam laga 16 Besar BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (2/6) malam, Hendra/Ahsan harus mengakui keunggulan ganda Denmark, Mads Pieler Kolding/Mads Conrad Petersen. 

Duel kedua ganda ini berlangsung ketat, tegang. Bahkan sepatu bagian kanan dari Mads Conrad Petersen sempat copot di game pertama saat skor 18-18. Hendra/Ahsan akhirnya memenangkan game ini dengan 21-19.

Duo bule Denmark bangkit di game kedua. Permainan cepat mereka, plus mulai seringnya ganda Indonesia melakukan kesalahan sendiri, membuat game ini diambil Mads dan Mads 21-13.

Di game ketiga, kejar-kejaran angka kembali terjadi, sengit. Namun sayang, Hendra/ Ahsan, si peringkat dua dunia ini seakan kehilangan konsentrasi. Sementara Mads Pieler/Mads Conrad (peringkat sembilan dunia) bermain konsisten, menggempur pertahanan Indonesia. 

Tiket perempat final akhirnya disabet duo Mads, usai menang di game ketiga dengan 21-18. Total pertandingan ini berjalan dengan durasi 53 menit.

Di perempat final duo Mads akan berhadapan dengan ganda Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda yang di 16 Besar menyingkirkan Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark). (adk/jpnn)


JAKARTA - Kekecewaan Indonesia kian menjadi-jadi. Usai dua jagonya, Greysia Polii/Nitya K Maheswari, serta Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tumbang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News