Alamak... 3 Pekerja Tewas Tertimpa Atap Pusat Perbelanjaan Runtuh, Ini Videonya

Alamak... 3 Pekerja Tewas Tertimpa Atap Pusat Perbelanjaan Runtuh, Ini Videonya
Inilah lokasi pusat perbelanjaan yang atapnya runtuh. Dalam insiden menewaskan tiga pekerja, Senin (22/6).

jpnn.com - ALOR GAJAH - Dewan Kota, Alor Gajah, Malaka, Malaysia langsung menghentikan proyek sebuah pusat perbelanjaan setelah bagian atap konstruksi tersebut runtuh dan menewaskan tiga pekerja pada Senin (22/6).

Pejabat kota terlihat mendatangi tempat kontruksi untuk memberitahu tentang penghentian proyek tersebut sementara di lokasi di Pulau Sebang setelah runtuhnya sekitar pukul 14:30 WIB.

Ketua komite SDM negara dan LSM Datuk M.S Mahadevan mengatakan sedikitnya tiga orang tewas dan 19 pekerja lainnya terluka dalam insiden ketika atap mezzanine tersebut roboh.

"Tiga pekerja dikonfirmasi tewas dan tiga lainnya dalam kondisi kritis," ujarnya.

Kepala Deputi Polisi setempat, Razali Sabar, mengatakan insiden mematikan terjadi ketika bagian dari "struktur atap" bangunan runtuh selama konstruksi di Kabupaten Alor Gajah.

"Personil penyelamat sekarang membersihkan beton untuk menemukan apakah masih ada pekerja yang terperangkap di bawah reruntuhan," katanya. 

Ia menambahkan bahwa sebagian besar pekerja di lokasi konstruksi berasal dari Bangladesh, sementara yang lainnya asal Rohingya.

ALOR GAJAH - Dewan Kota, Alor Gajah, Malaka, Malaysia langsung menghentikan proyek sebuah pusat perbelanjaan setelah bagian atap konstruksi tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News