Alamak! Ayah Kim Kardashian Kepergok Pakai Bra

Alamak! Ayah Kim Kardashian Kepergok Pakai Bra
Alamak! Ayah Kim Kardashian Kepergok Pakai Bra. Foto: Daily Mail

jpnn.com - AYAH Kim Kardashian, Bruce Jenner, nampak serius ingin menjadi perempuan. Pascagosip telah menjalani operasi payudara dan menghilangkan jakun, Bruce ketahuan sudah mengenakan bra.

Dalam foto yang dimuat Daily Mail, kemarin, Bruce tertangkap kamera saat mengendarai motor Harley Davidson di Santa Monica. Di balik kaus hitamnya, terlihat jelas ia tengah memakai sport bra.

Kabarnya Bruce sudah membiasakan diri memakai pakaian wanita. Ia bahkan dilaporkan sudah nyaman berdandan sebagai wanita di depan anak-anaknya.

“Mereka baru saja pindah ke rumah baru dan itu memberinya privacy sebanyak mungkin," ucap sumber.

Bekas atlet Olimpiade dan bekas suami Kris Jenner ini bahkan tak sungkan memakai pakaian wanita di depan dua anak lelakinya.

"Bruce kini memakai pakaian perempuan di rumah secara penuh," tambah sumber.

Rencananya, Bruce akan buka-bukaan tentang masa depannya sebagai perempuan kepada host acara chanel televisi ABC 'The Interview' , Diane Saywer, 24 April nanti.

Dalam cuplikan wawancara tersebut, Bruce mengatakan ia sudah siap sepenuhnya untuk berubah menjadi wanita. Tetapi ada satu hal yang menjadi kekhawatirannya selama masa transisi tersebut, yaitu anak-anaknya.

AYAH Kim Kardashian, Bruce Jenner, nampak serius ingin menjadi perempuan. Pascagosip telah menjalani operasi payudara dan menghilangkan jakun, Bruce

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News