Alamak! Bu Kepsek Mengaku Diajak Bermesraan Kadisdikpora

Alamak! Bu Kepsek Mengaku Diajak Bermesraan Kadisdikpora
Alamak! Bu Kepsek Mengaku Diajak Bermesraan Kadisdikpora

jpnn.com - LHOKSEUMAWE – Seorang perempuan yang juga kepala SDN 15 Muara Dua, Kota Lhokseumawe, inisial De, mengaku pernah diajak bermesraan oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga setempat, Rus.

De membeber peristiwa yang dialaminya kepada sejumlah wartawan, Sabtu (30/1) di sebuah cafe di Lhokseumawe.

De mengaku kerap mendapat telpon dari rus yang mengajak bertemu berdua. Kisah berawal saat De masih sebagai Kepsek SDN 14 Muara Dua, menghadap Rus untuk membahas kegiatan ekstra kulikuler sekolah. 

Setelah berbincang-bincang menyangkut kegiatan sekolah di dalam ruangan kepala dinas pendidikan, de terkejut dengan arah pembicaraan rus.

“Saya kaget, spontan saja Pak Rusli,  mengeluarkan kata-kata ajakan untuk berhubungan badan dengan saya,” ucap De yang didampingi dua rekannya.

Dirinya sambung De, pernah minta izin kepada Rus sehubungan dengan rencananya hendak ke Banda Aceh. Yakni  untuk mendampingi murid sekolahnya untuk mengikuti perlombaan O2SN mewakili Kota Lhokseumawe.

Rus mengizinkan, serta mengatakan nanti segera menyusul ke Banda Aceh. Namun setiba di Banda Aceh, Rusli terus menelpon dirinya berkali-kali. “Bahkan saya diminta meminta datang ke kamar hotelnya,” aku De.  

De saat itu menginap di rumah saudaranya di Banda Aceh. Merasa terganggu dan tidak nyaman selalu mendapat telpon, dia berupaya terus menghindar dan tidak mau melayani telpon tersebut.

LHOKSEUMAWE – Seorang perempuan yang juga kepala SDN 15 Muara Dua, Kota Lhokseumawe, inisial De, mengaku pernah diajak bermesraan oleh Kepala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News