Alamak! Pria Ini Gantung Diri Lantaran Diputusin Sang Kekasih

Alamak! Pria Ini Gantung Diri Lantaran Diputusin Sang Kekasih
Gantung diri. Ilustrasi Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Penemuan sesosok mayat tergantung di pohon dekat genangan air bekas galian tambang, menghebohkan warga Desa Sigi Pasiran, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Selasa (2/5).

Pemuda bernama Yongki Kristian Aba, 22, tersebut nekat mengakhiri hidupnya setelah diputusin sang pujaan hati yang sedang kuliah di Jawa.

Berdasarkan data yang dihimpun Kalteng Pos (Jawa Pos Group), Yongki adalah pekerja di pabrik puya (zircon) di kawasan setempat.

Menurut keterangan warga sekitar, sebelum mengakhiri hidupnya, beberapa hari terakhir pria asal Nusa Tenggara Barat (NTB) ini terlihat frustrasi.

“Dia (Yongki) seperti teriak sendiri dan kami juga sangat bingung dengan perubahan sikapnya tersebut selama ini,” kata Helwin warga Desa Sigi Pasiran, kemarin (2/5).

Menurut Helwin lagi, Yongki tersebut sudah dua tahun bekerja di pabrik puya (zircon) yang terletak di Desa itu. Pada pagi harinya mereka mendapatkan informasi dari warga, terkait dengan penemuan mayat tersebut.

Kapolsek Kahayan Tengah Iptu Hariyanto mengatakan pihaknya sudah mengevakuasi korban dan telah dibawa ke Puskesmas.

“Berdasarkan hasil olah TKP sementara dan keterangan dari para saksi, pada intinya korban nekat mengakhiri hidupnya diduga motifnya adalah putus cinta. Selain itu sementara kita belum menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” jelas Hariyanto lagi.

Penemuan sesosok mayat tergantung di pohon dekat genangan air bekas galian tambang, menghebohkan warga Desa Sigi Pasiran, Kecamatan Kahayan Tengah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News