Alamak... Pria Ini Tewas Usai Meledakkan Kembang Api di Atas Kepalanya

Alamak... Pria Ini Tewas Usai Meledakkan Kembang Api di Atas Kepalanya
Devon Staples

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Maksud hati merayakan hari kemerdekaan Amerika Serikat secara spesial, aksi Devon Staples malah mengakhiri nyawanya sendiri. 

Devon dan teman-temannya sedang minum dan memasang kembang api pada Sabtu malam di halaman seorang temannya di Maine. Hal itu disampaikan juru bicara Departemen Keselamatan Publik negara bagian Maine, Stephen McCausland. 

Staples yang tinggal di Calais, sebuah kota kecil di perbatasan Kanada meletakkan pelontar kembang api di kepalanua dan meminta teman-temannya untuk menyalakan sumbunya. Teman-tmannya menyuruh dia untuk menghentikan aksinya.

"Dia pikir itu adalah ide yang hebat," ujar McCausland yang dilansir dari Associated Press.

"Teman-temannya berupaya menghalangi dia, namun yang terjadi selanjutnya Staples menyalakan kembang api dan dan ia tewas seketika."

Alamak... Pria Ini Tewas Usai Meledakkan Kembang Api di Atas Kepalanya

Devon Staples. Foto: Facebook

Saudara Staples, Cody mengungkapkan pada sebuah harian New York bahwa ia hanya beberapa kaki jauhnya ketika adiknya menyalakan kembang api. Ia juga menjadi yang pertama berada di sisi Staples ketika kembangapi itu meledak.

AMERIKA SERIKAT - Maksud hati merayakan hari kemerdekaan Amerika Serikat secara spesial, aksi Devon Staples malah mengakhiri nyawanya sendiri. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News