ALAMAK: Pria Lajang Gantung Diri

ALAMAK: Pria Lajang Gantung Diri
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - MANADO – Tahun monyet api rupanya marak kasus gantung diri. Insiden terakhir Alfrets Pratasik (44) warga Lingkungan V, Kelurahan Malalayang Satu, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi tergantung, Jumat (19/2) sekira pukul 06.45 Wita.

Korban ditemukan Daniel Takatilide (48) tetangga rumah saat menuju sumur. Ia melihat korban dalam kondisi tergantung dengan tali. Penasaran, ia mendekati rumah yang berada di areal perkebunan tersebut. Benar, ternyata korban gantung diri, dan sudah tak bernyawa lagi, dengan posisi tergantung dan kaki tidak menyentuh tanah.

“Lantaran panik saya memanggil warga untuk membawa korban ke RS Prof Kandou,” ungkap Daniel seperti dilansir Radar Manado (Grup JPNN), Senin (22/2).

Ema Wawoh (75) ibu korban terkejut mendengar peristiwa itu. “Ia tinggal sendiri di kebun itu. Ia menanam jagung, cabai dan tomat. Untuk mengisi kekosongan waktu, ia menjadi tukang ojek,” tutur ibunda korban di rumah sakit, kemarin.(tr-02/kim/fri/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News