Alamak, Siswi SMP Nekat Bobol Rumah Perwira Polisi

Alamak, Siswi SMP Nekat Bobol Rumah Perwira Polisi
Alamak, Siswi SMP Nekat Bobol Rumah Perwira Polisi

jpnn.com - LUWUK - Kasus pembobolan rumah dan pencurian sepeda motor yang melibatkan seorang siswi SMP di Kota Luwuk, masih didalami pihak Polres Banggai. Terkait peristiwa yang terjadi Senin (7/9), polisi telah mengamankan berinisial MR.

“Saat ini dia masih kami amankan," terangnya, Selasa (8/9).

Dari pengakuan MR pada pihak kepolisian, aksi yang dilakukannya bukan hanya sekali. Bahkan dalam setiap aksinya mereka kerap bekerja tim yang terdiri dari 11 orang.

“Masih dikembangkan, masih diperiksa," singkatnya.

Untuk diketahui, pencurian itu dilakukan MR dengan menjebol jendela rumah salah satu perwira polisi. Setelah masuk, ia mengambil parfum, handphone Samsung Tab, dan mengambil kunci motor kemudian mengeluarkan sepeda motor dari rumah perwira polisi tersebut.

Apesnya, saat motor dihidupkan, pemilik rumah terbangun lalu meneriaki maling. Terkejut, gadis SMP ini langsung memarkir sepeda motor curiannya dan berlari. Dia tertangkap dan harus berurusan dengan aparat kepolisian. (van/jpnn)


LUWUK - Kasus pembobolan rumah dan pencurian sepeda motor yang melibatkan seorang siswi SMP di Kota Luwuk, masih didalami pihak Polres Banggai. Terkait


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News