Alami Depresi, Kristen Bell Berikan Pencerahan Luar Biasa

Alami Depresi, Kristen Bell Berikan Pencerahan Luar Biasa
Kristen Bell. Foto untitledtv

jpnn.com - SIAPA yang menyangka, sosok Kristen Bell, yang terlihat menyenangkan dan bahagia, ternyata pernah mengalami depresi. Pengalaman depresinya itu, diungkap Kristen secara blakblakan awal musim panas ini.

Ungkapan Kristen itu ternyata menjadi inspirasi bagi banyak orang. Dilansir dari Huffingtonpost, Kamis (14/7), Kristen mengajak siapa saja yang mengalami depresi untuk tidak takut.

Sedangkan, mereka yang tidak mengalami depresi, dan berada di sekitaran teman atau keluarga, diajak untuk terus memberikan dukungan.

“Awalnya, saya tidak berharap bisa mendapatkan banyak tanggapan dari orang-orang di media sosial. Namun, mereka telah membuat saya tergerak untuk memberikan semacam resep bagi penderita depresi lainnya. Akhirnya, saya tidak merasa malu,” kata Kristen.

Lalu seperti apa Kristen memandang depresi yang dialaminya?

"Bagi saya, depresi bukanlah kesedihan. Itu bukan hari yang buruk. Kita hanya membutuhkan pelukan. Saya kerap merasa diisolasi dan kesepian. Saya merasa tidak berharga. Sekarang, saya pikir, itu adalah tindakan salah," jawabnya.

Selain Kristen Bell, bintang Lena Dunham dan Jon Hamm juga telah blakblakan bercerita tentang pengalaman mereka selama berada di bawah pengaruh depresi. (mg5/chi/jpnn)


SIAPA yang menyangka, sosok Kristen Bell, yang terlihat menyenangkan dan bahagia, ternyata pernah mengalami depresi. Pengalaman depresinya itu, diungkap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News