Kourtney Kardashian Dikabarkan Hamil, Buah Cinta Scott Atau Justin?

Kourtney Kardashian Dikabarkan Hamil, Buah Cinta Scott Atau Justin?
Kourtney Kardashian bersama Justin Bieber. Foto Aceshowbiz

jpnn.com - KABAR tak sedap menghampiri Kourtney Kardashian. Ia kembali menjadi bahan perbincangan publik setelah dikabarkan tengah mengandung berusia lima minggu.

Kabar kehamilan kakak Kim Kardashian itu muncul dari sebuah majalah Hollywood, Life & Style. Namun anehnya, Kourtney disebut-sebut tidak mengetahui siapa ayah dari bayi yang sedang dikandungnya.

Menurut laporan Aceshowbiz, Kamis (14/7), muncul dua nama yang diindikasi sebagai ayah dari janin dalam kandungan Kourtney. Pria itu adalah, Scott Disick dan Justin Bieber.

Kedua nama itu muncul setelah Kourtney diketahui terlibat cinta segitiga dengan Scott dan Justin. Sebelumnya, Kourtney dan Scott telah berpisah sejak Juli tahun lalu. Namun belakangan, keduanya kembali menjalin hubungan asmara.

Secara diam-diam, Kourtney ternyata juga menjalin hubungan istimewa dengan mantan pacar Selena Gomez itu. Alhasil, muncul spekulasi yang menyebut pelantun Sorry itu mungkin saja menjadi ayah dari anak yang dikandung Kourtney.

Namun rumor itu dibantah oleh Gossop Cop. Laman berita selebritis itu menulis Kourtney tidak hamil dan menyebut pemberitaan dari Life & Style palsu.(mg5/jpnn)


KABAR tak sedap menghampiri Kourtney Kardashian. Ia kembali menjadi bahan perbincangan publik setelah dikabarkan tengah mengandung berusia lima minggu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News