Alami KDRT, Jadi Alasan Gracia Indri Minta Dicerai David

Alami KDRT, Jadi Alasan Gracia Indri Minta Dicerai David
Gracia Indri. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Gagal berdamai saat sidang mediasi, membuat pasangan artis Gracia Indri dan David Noah kembali menjalani sidang perceraian di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

Setelah lama bungkam, akhirnya kuasa hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat mengungkap alasan kliennya itu menggugat cerai.

Dia mengatakan bahwa selama ini Gracia kerap mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) secara verbal.

“Kalau kekerasan secara langsung (fisik) tidak ada. Cuma paling seperti WhatsApp tidak dibalas Gracia karena banyak kata-kata yang tidak enak, makanya enggak dibalas,” kata Rohman saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Selain itu komunikasi dua orang ini kan sibuk, yang satu pemain sinetron, satu pemain band, dan mungkin waktu keduanya terbatas, pas ketemu udah lelah,  jadi menurut pihak Gracia sendiri, kalau komunikasi tidak bagus gimana bisa melanjutkan rumah tangga?," sambungnya.

Roman sendiri mengaku pernah mendapat pesan dengan kalimat yang tidak menyenangkan dari keyboardist band Noah itu.

“Ketika saya kasih tahu ada gugatan, dia begitu emosi. Bisa tanya ke David, dia tidak akan menyangkal. Bahasa-bahasanya David tidak enak, tidak nyaman ke saya. Tapi tidak perlu saya sampaikan,” tegasnya.

Menurut Rohman, konflik pasangan selebritis itu sudah ada sejak awal pernikahan seperti pernyataan David yang sempat mengatakan pernikahan mereka tidak ideal sejak awal.

Setelah lama bungkam, akhirnya terkuak alasan Gracia Indri menguggat cerai David Noah. Selama ini, artis peran sekaligus presenter itu ternyata korban KDRT.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News