Alami Keguguran, Jane Shalimar: Ini Berat

Alami Keguguran, Jane Shalimar: Ini Berat
Jane Shalimar. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Jane Shalimar tengah diselimuti kesedihan. Dia baru saja mengalami keguguran kandungan.

Kabar duka tersebut disampaikan Jane Shalimar lewat akun Instagram miliknya. Dia mengunggah foto bersama suaminya, Arsya Wijaya yang harus merelakan calon bayi yang berusia tujuh minggu.

"Innalillahi wa innailaihi raji'uun. Ini berat, tapi bersama kamu aku tenang, mungkin ini hadiah Allah yang lain di bulan Ramadan," ungkap Jane Shalimar, Jumat (15/5).

Meski berat, perempuan 39 tahun itu mengaku ikhlas dengan cobaan ini. Jane menganggap tuhan punya rencana lebih baik untuk hidupnya dan sang suami.

"Insyaallah kami akan jalani semua sama-sama @arsyawijaya21. Kami sayang, tapi Allah lebih menyayanginya, kita menjaga, tapi Dia yang akan lebih menjaganya. Dia tugaskan kamu untuk jaga aku aja," bebernya.

Jane Shalimar masih tetap bersyukur telah diberi rezeki berupa kandungan oleh tuhan, meskipun hanya hingga tujuh minggu saja.

"Terima kasih ya Rabb atas kepercayaan-Mu menitipkannya kepada kami, walau hanya tujuh minggu. Tapi dia adalah anugerah terindah yang pernah kami miliki," imbuh Jane Shalimar. (mg3/jpnn)

Lama tak terdengar kabarnya, Jane Shalimar memberi kabar duka lantaran keguguran.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News