Alan Walker Siap Menggelar Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya

Alan Walker Siap Menggelar Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya
Poster konser Alan Walker di Indonesia bertajuk Walker World Southeast Asia Tour Part 1 pada 8 Juni 2024. (ANTARA/HO-Color Live Asia)

jpnn.com - JAKARTA - Alan Walker siap menggelar konser di Indonesia pada Juni 2024. Musikus berkebangsaan Norwegia itu siap menyambangi Indonesia dalam tur Asia bertajuk Walker World Southeast Asia Tour Part 1 yang dipromotori oleh Color Asia Live dan Prestige Promotions pada 8 Juni 2024 di Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta Utara.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis (14/3), pertunjukan Alan Walker & Friends Live On Stage akan menampilkan beberapa bintang tamu spesial dari mancanegara, seperti Robin Packalen, Sofiloud, Putri Ariani, dan lainnya yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Penjualan tiket presale akan tersedia mulai besok atau Jumat 15 Maret 2024 pukul 10.00 WIB secara eksklusif di www.alanwalkerjakarta.com dengan mitra penjualan tiket resmi oleh tiket.com.

Ada sejumlah kategori tiket yang dapat dibeli calon penonton, yakni Festival A seharga Rp 400 ribu untuk presale dan Rp 750 ribu untuk harga normal, Golden Festival B sebesar Rp 500 ribu untuk presale dan Rp 950 ribu untuk harga normal, Platinum (Duduk) seharga Rp 1,25 juta untuk harga normal, dan Diamond VIP (Duduk) sebesar Rp 1,65 juta untuk harga normal.  Satu kategori lainnya, yakni Sofa VVIP dan VIP akan diumumkan detail harganya pada 20 Maret 2024.

Sementara itu, lokasi konser di Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta Utara dipilih karena memiliki ragam fasilitas yang modern, dengan luas 3 ribu meter persegi. Lokasi ini dapat menampung ribuan pengunjung dan menyediakan ruang yang cukup untuk panggung dan area penonton saat konser berlangsung.

Alan Walker mulai dikenal oleh publik sejak single “Faded” miliknya pada  2015 berhasil menduduki puncak tangga lagu global.

Berkat lagu "Faded", Walker berhasil dinominasikan untuk BRIT Awards dalam kategori “Song of the Year” dan memenangkan Grammy sebagai musisi asal Norwegia.

Hingga saat ini, Walker telah mengumpulkan lebih dari 1,8 miliar streaming Spotify dan 3,5 miliar penonton YouTube di seluruh dunia.

Alan Walker siap menggelar konser di Indonesia. Pertunjukan Alan Walker & Friends Live on Stage akan menampilkan beberapa bintang tamu spesial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News