Alarm Bahaya buat Red Bull

Alarm Bahaya buat Red Bull
Alarm Bahaya buat Red Bull
NURBURGRING - Untuk pertama kalinya Red Bull-Renault gagal menang secara beruntun. Mereka gagal menang di Grand Prix Inggris dan Jerman. Pembalap dari dua pesaing, Ferrari dan McLaren Mercedes yang mencuri kemenangan, memberikan sinyal bahaya pada dominasi Red Bull.

Balapan di Sirkuit Nurburgring dimenangkan oleh pembalap McLaren Lewis Hamilton. Pembalap Red Bull Mark Webber yang menguasai pole, hanya mendapatkan peringkat ketiga, di belakang pembalap Ferrari Fernando Alonso. Pembalap Red bull lainnya yang sekaligus menjadi pimpinan klasemen sementara Sebastian Vettel, untuk pertama kalinya gagal meraih podium setelah hanya mendapatkan posisi keempat.

Kubu Red Bull masih mencoba berbesar hati dengan hasil tersebut. Meski menunjukkan tren menurun Team Principal Red Bull Christian Horner menyebut hal tersebut bukan bencana.

"Jika Anda lihat di Valencia, McLaren sedang menurun, sementara Ferrari justru sedang naik, tapi jelas mereka adalah tim yang hebat dan mereka berjuang keras mengejar kami," kata Horner seperti dikutip Autosport.

NURBURGRING - Untuk pertama kalinya Red Bull-Renault gagal menang secara beruntun. Mereka gagal menang di Grand Prix Inggris dan Jerman. Pembalap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News