Alasan Barito Putera Kontrak David Maulana Tiga Tahun

Alasan Barito Putera Kontrak David Maulana Tiga Tahun
David bersama kedua orang tuanya dan owner Barito Putera. Foto : @barito_putera

jpnn.com, SAMARINDA - Barito Putera resmi mendapatkan tanda tangan kapten Timnas U-16, David Maulana. Barito melaporkan pihaknya telah mengontrak Bembeng, julukan David Maulana, dengan durasi tiga tahun.

Bembeng menjadi pemain Timnas U-16 ketiga yang direkrut Barito setelah si kembar Bagas dan Bagus.

Barito Putera sendiri memastikan kabar tersebut lewat postingan di akun resmi klub, kemarin

“Kapten Timnas Indonesia U16, David Maulana mengisi kekuatan baru Barito Putera di masa mendatang. Setelah resmi menandatangani kontrak panjang selama 3 tahun bersama Laskar Antasari,” begitu pernyataan resmi kkub

“Didampingi kedua orang tuanya, David Maulana menandatangani kesepakatan bersama pemilik klub H.Hasnuryadi Sulaiman di kediamannya di Jalan Hang Tuah Raya, Jakarta,” lanjut keterangan tersebut

Klub lantas menyebut alasan mengapa merekrut pesepakbola muda asal Tembung, Deliserdang, Sumatera Utara itu.

“David adalah pemain visioner yang kita rekrut untuk memperkuat tim junior kita sambil menyusun kekuatan pemain muda Barito di masa mendatang. Semoga perekrutan ini membawa keberkahan, amin,” ungkap Hasnuryadi Sulaiman, Owner klub.

Sebelumnya, Ngadiran, Ayah Kandung Bembeng, sapaan akrab David Maulana, mengatakan pihaknya menyetujui memperkuat klub domisili Banjarmasin itu lantaran Barito klub yang bergerak cepat mengajak negosiasi di tengah banyaknya tawaran klub-klub besar lainnya.

Barito Putera melaporkan pihaknya telah mengontrak Bembeng, julukan David Maulana, dengan durasi tiga tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News