Alasan Beto Goncalves Gabung Madura United

Alasan Beto Goncalves Gabung Madura United
Beto Goncalves. Foto: IG maduraunited.fc

jpnn.com, MADURA - Striker naturalisasi Alberto Beto Goncalves menyebut ada alasan tersendiri memilih bergabung dengan Madura United (MU) musim 2019.

"Menurut saya, hanya tim ini yang paling besar peluangnya meraih juara Liga 1 2019," terang striker Timnas Indonesia itu.

Eks striker Sriwijaya FC tersebut mengatakan sempat mendapat tawaran dari banyak klub. Namun, setelah bertanya misi masing-masing klub, yang paling menarik dan menantang baginya, adalah MU.

"Apa yang disampaikan oleh manajer jelas, tim dibangun dengan proyek juara. Saya pikir positif. Ini kesempatan saya lagi bisa juara lagi di Indonesia, ini tantangan yang menarik

Pemain naturalisasi asal Brasil tersebut juga memastikan ingin membayar performanya yang tak maksimal pada musim lalu. Beto optimistis target itu bisa tercapai bersama MU.

Memang, tim berjuluk Sape Kerrab itu cukup serius dan menjadi Los Galacticos-nya Indonesia. Mereka mendapatkan banyak pemain bintang seperti Andik Vermansah, M Ridho, Jaimerson, sampai Beto Goncalves. (dkk/jpnn)


Striker naturalisasi Alberto Beto Goncalves menyebut ada alasan tersendiri memilih bergabung dengan Madura United (MU) musim 2019.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News