Kamis, 18 Juli 2019 – 05:33 WIB

Alasan Gerindra Tidak Menolak Hasil Pileg

Jumat, 17 Mei 2019 – 20:39 WIB
Alasan Gerindra Tidak Menolak Hasil Pileg - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Kubu Prabowo Subianto menolak hasil Pilpres 2019. Namun, mereka tidak menolak hasil Pileg 2019. Padahal, pileg dan pilpres berlangsung serentak.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, pihaknya tidak menolak hasil Pileg 2019 bukan karena partainya menempati posisi tiga besar.

"Saya rasa enggak dong, enggak, karena beda. Kalau di dapilnya tidak ada pileg, bagaimana?" kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Jumat (18/5).

BACA JUGA: Prabowo - Sandi 67,8%, Gerindra Gelar Syukuran, Apresiasi Kerja KPPS

Anggota Badan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno itu mengatakan, pihaknya masih ingin melawan kecurangan yang terjadi di Pilpres 2019.

"Saya rasa tuntutan kepada pilpres menolak bukanlah tuntutan final. Kan belum, kami menolak kecurangan. Artinya kami masih ingin lawan kecurangan itu," ungkapnya.

Fadli mengaku pileg diduga terjadi kecurangan. Hanya saja, kata dia, format kecurangannya berbeda-beda. Wakil Ketua DPR itu menambahkan, di Surabaya saja ada protes di antara partai koalisi pendukung pemerintah sendiri.

BACA JUGA: Arief Poyuono Serukan Tolak Pileg, Fadli Zon Bilang Begini

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar