Alasan Giring Daftar Jadi Caleg PSI

Alasan Giring Daftar Jadi Caleg PSI
Giring Nidji. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Giring Ganesha mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif lewat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk Pemilihan Legislatif 2019.

Giring menjelaskan alasannya memutuskan memilih PSI.

“Saya masuk PSI karena satu visi dengan PSI,” kata Giring dalam konferensi pers di kantor DPP PSI, Wahid Hasyim, Jakarta, Rabu (6/9).

Vokalis band Nidji itu memiliki impian dalam jangka waktu 10-20 tahun ke depan, Indonesia menjadi tempat yang lebih baik.

“Anak-anak cucu saya akan hidup di Indonesia yang bebas korupsi, toleransi tinggi, menghargai keberagaman, menghargai intelektual, dan menjunjung tinggi kreativitas,” tutur Giring.

Nah, dari ngobrol-ngobrol tentang Indonesia bersama dengan Ketua Umum PSI Grace Natalie dan Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni, Giring merasa cocok untuk bergabung ke PSI.

Menurut dia, PSI diisi oleh orang-orang muda yang bersemangat dan kreatif. Kader PSI menurutnya juga tidak mementingkan kepentingan individu.

“Banyak yang bilang ‘Oh, (PSI) partai baru’. Gue bilang saya ingin jadi bagian sejarah untuk membangun PSI jadi partai paling berpengaruh di Indonesia,” harap Giring. (gil/jpnn)


Giring Nidji mantap memutuskan untuk terjun ke dunia politik pada 2019. Bapak dua anak ini ingin berkontribusi lebih kepada Negara.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News