Kemenangan Owi dan Butet, Giring: Bangsa kita Memiliki Mental Juara

Kemenangan Owi dan Butet, Giring: Bangsa kita Memiliki Mental Juara
Giring Nidji. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kemenangan pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir membuat Indonesia bangga, tak terkecuali bagi Giring Nidji.

Giring yang menyaksikan langsung pertandingan final BCA Indonesian Open 2017, loncat kegirangan saat mengetahui hasil akhirnya.

Diketahui, Owi dan Butet berhasil mengalahkan pasangan Tiongkok Zheng Siwei/Chen Qingchen 22-20 dan 21-15.

Giring mengatakan, kemenangan pasangan ganda campuran ini bisa memberikan energi dan aura positif luar biasa untuk bangsa dan negara.

“Sekali lagi Badminton menunjukkan bahwa bangsa kita memiliki mental juara,” kata Giring dalam keterangan video yang dia unggah lewat Instagram.

Lewat momen kemenangan ini, Giring lantas mengajak masyarakat mendukung para atlet Indonesia memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan yang mereka ikuti.

“Yuk kita terus dukung atlit atlit kita dengan doa dan semangat untuk mereka, perjuangan mereka menjadi juara adalah bentuk perjuangan kita juga,” serunya.(zul/ps/jpnn)


Kemenangan pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir membuat Indonesia bangga, tak terkecuali bagi Giring Nidji.


Redaktur & Reporter : Yessy

Sumber PojokSatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News