Alasan Hoki/Kobayashi Senang Tergabung di Grup B World Tour Finals 2021, Ternyata

Alasan Hoki/Kobayashi Senang Tergabung di Grup B World Tour Finals 2021, Ternyata
Ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi saat bertanding di ajang Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021 di Bali International Convention Center. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Takuro Hoki/Yugo Kobayashi mengaku beruntung tergabung di Grup B World Tour Finals 2021.

Duo Jepang itu satu grup dengan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia), Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (Indonesia), dan Christo Popov/Toma Junior Popov (Prancis).

Satu hal yang disyukuri oleh Jawara Indonesia Masters 2021 tersebut ialah mereka tak satu grup dengan jagoan tuan rumah, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Hal itu terjadi lantaran dua pemain yang memiliki poin tertinggi akan berada dalam grup berbeda.

Hoki/Kobayashi yang menempati ranking dua klasemen World Tour otomatis akan bebeda grup dengan Kevin/Marcus yang menempat posisi pertama.

“Kami cukup senang karena berkat performa dan hasil yang kami capai, peringkat kami naik dan bisa jadi unggulan kedua setelah Kevin/Marcus."

“Bisa berada di grup yang berbeda dengan mereka satu hal yang baik, dibandingkan harus langsung bertemu," kata Kobayashi setelah latihan, Selasa (30/11)

Kevin/Marcus sendiri tergabung di Grup A bersama Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark), Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan) serta Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India).

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi mengaku beruntung tergabung di Grup B World Tour Finals 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News