Alasan Jamie Vardy Bakal Jadi Penyempurna Arsenal

Alasan Jamie Vardy Bakal Jadi Penyempurna Arsenal
Vardy amat dibutuhkan Arsenal. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON - Desas-desus kepindahan Jamie Vardy ke Arsenal semakin kuat. Legenda The Gunners, Martin Keown mendukung kehadiran penyerang timnas Inggris itu ke Stadion Emirates.

Menurut Keown, Vardy punya sesuatu yang tak dimiliki striker Arsenal saat ini macam Olivier Giroud hingga Danny Welbeck. Striker 29 tahun itu disebutnya bakal jadi penyempurna lini depan The Gunners.

"Jika Anda melihat Vardy dan membandingkan dengan fakta Arsenal tak punya striker sepertinya yang suka berlari di belakang garis pertahanan, dia bakal amat dibutuhkan dan cocok di sini," ujar Keown seperti dilansir Sky Sports.

"Dia merupakan pemain yang bisa menambah kekuatan Arsenal dan memberikan lebih banyak variasi di tengah mengingat musim lalu kekurangannya ada di sektor tersebut," lanjutnya. Sebagai catatan di musim 2015-16, Vardy sukses mencetak 24 gol dan membawa Leicester City juara Premier League.

Andai resmi, dia akan jadi rekrutan kedua Arsenal musim depan setelah Granit Xhaka dari Borussia Moenchengladbach. Keduanya diharapkan bisa menolong asa manajer Arsene Wenger untuk kembali juara liga. (feb/JPNN)


LONDON - Desas-desus kepindahan Jamie Vardy ke Arsenal semakin kuat. Legenda The Gunners, Martin Keown mendukung kehadiran penyerang timnas Inggris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News