Alasan Manajemen Persiba Tunda Sodorkan Kontrak kepada Pemain

Alasan Manajemen Persiba Tunda Sodorkan Kontrak kepada Pemain
Kontrak skuad Persiba Balikpapan terpaksa molor karena kendala jadwal sang bos. Foto: Paksi Sandang Prabowo/Kaltim Post

jpnn.com, BALIKPAPAN - Manajer Persiba Balikpapan Alwi Alkadrie memastikan segera menyodorkan kontrak kepada calon pemain setelah Presiden Klub, Rahmad Mas’ud, pulang dari luar kota.

“Saat ini, beliau sedang berada di luar negeri, kemungkinan pekan ini kontrak sudah bisa diberikan,” kata Alwi di sela menyaksikan uji coba Persiba di Stadion Batakan, Rabu (20/3).

Molornya pemberian kontrak ini tentu bakal berpengaruh terhadap jadwal yang sudah disusun oleh tim pelatih. Ya, jika kontrak sudah disodorkan semestinya hari ini (21/3) penggawa Persiba sudah diliburkan dan bakal kembali berkumpul di Malang untuk menjalani pemusatan latihan awal April nanti.

Alwi memastikan, semua jadwal yang sudah disusun oleh tim pelatih tetap jalan. Hanya saja, besar kemungkinan bakal ditunda, termasuk rencana pemusatan latihan. “Nanti akan dikomunikasikan dengan tim pelatih. Yang jelas, semua program tetap harus berjalan,” kata dia.

Alwi meyakinkan, molornya penandatanganan kontrak tak bakal membuat pemain kabur. Pasalnya, kata Alwi, seluruh pemain sudah diikat dengan uang muka kontrak. Hal itu, merupakan tanda bahwa manajemen Persiba memang serius.

“Manajemen tidak bisa jalan sendiri, harus ada persetujuan dari Presiden Klub. Jadi kita tunggu saja, Sabtu ini beliau sudah di Balikpapan,” ungkap Alwi. (*/hul/is/k15)


Manajer Persiba Balikpapan Alwi Alkadrie memastikan segera menyodorkan kontrak kepada calon pemain setelah Presiden Klub, Rahmad Mas’ud, pulang dari luar kota.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News