Ferdiansyah Ditunjuk Jadi Kiper Utama Sriwijaya FC

Ferdiansyah Ditunjuk Jadi Kiper Utama Sriwijaya FC
Ferdiansyah. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Pelatih Kiper Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu menunjuk Ferdiansyah sebagai kiper utama untuk menghadapi Liga 2 musim 2019.

Ferry mengaku Ferdianyah memiliki mental dan pengalaman untuk mengawal gawang Laskar Wong Kito lebih baik.

Tak hanya itu, pelapis Choirul Huda di Persela Lamongan pada 2017 silam diharapkan bisa menularkan ilmunya kepada junior, Dikri Yusron.

Sebab, kata Ferry yang telah berdiskusi dengan jajaran pelatih, yang dibutuhkan saat ini untuk komposisi pemain Sriwijaya FC adalah perpaduan antara pemain muda yang punya semangat, dan pemain berpengalaman yang punya kerja keras.

“Ferdiansyah juga banyak pengalaman dan pekerja keras. Itu salah satu alasan kita tunjuk dia, sampai sepakat untuk bekerjasama musim ini,”ungkap Ferry.

Apalagi, Ferdiansyah yang telah menunaikan ibadah haji pada 2018 silam diharapkan bisa lebih tenang dan mampu mengawal pemain di lini belakang Sriwijaya FC. Tentunya, agar bisa mampu menguasai keadaan di saat krusial.

“Liga 2 yang dikenal keras butuh tipe pemain seperti ini. Apalagi dia penjaga gawang dan di lini belakang punya pandangan luas kedepan. Sehingga posisinya sebagai pemain senior bisa mengawal pemain lain,”tambah Ferry, menceritakan pemain kelahiran 1983 silam. (aja)


Pelatih Kiper Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu menunjuk Ferdiansyah sebagai kiper utama untuk menghadapi Liga 2 musim 2019.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News