Rizky Darmawan Resmi Bergabung, Slot Kiper Mitra Kukar Komplet

Rizky Darmawan Resmi Bergabung, Slot Kiper Mitra Kukar Komplet
Suporter Mitra Kukar. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Slot untuk posisi penjaga gawang Mitra Kukar dipastikan sudah penuh. Itu setelah manajemen Naga Mekes memastikan merekrut Rizky Darmawan.

Artinya, saat ini tim Kota Raja sudah memiliki tiga kiper yang siap bersaing di tempat utama musim Liga 2 2019.

“Saya rasa sudah tidak ada tambahan lagi, tiga kiper ini sudah cukup,” ungkap pelatih kiper Mitra Kukar, Joice Sorongan.

Joice menilai, ketiga kipernya memiliki kualitas yang jauh berbeda. Namun demikian, untuk memperebutkan posisi inti, ketiganya harus saling bekerja keras. Bahkan untuk Geri Mandagi yang notabene kiper senior di tim, Joice tak memberikan garansi.

“Semua harus bersaing, tidak ada yang saya utamakan. Siapa yang paling siap, pasti akan saya rekomendasikan untuk dimainkan,” imbuh eks PSS Sleman tersebut.

Joice tak menampik, dari segi pengalaman Geri lebih unggul dari Rizky Darmawan dan Ramadhan. Namun, modal pengalaman saja tidaklah cukup. Penjaga gawang wajib tampil apik di bawah mistar selama mendapat kepercayaan bermain.

“Yang membedakan dari ketiga kiper ini adalah jam terbang musim lalu. Geri bermain lebih banyak dari mereka, tapi saya pastikan mereka harus tetap bersaing secara sehat untuk main reguler,” tutur Joice. (don/is/k18)


Slot untuk posisi penjaga gawang Mitra Kukar dipastikan sudah penuh. Itu setelah manajemen Naga Mekes memastikan merekrut Rizky Darmawan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News