Tiga Pemain Inti Persiba Absen Kala Menjamu Klub Lokal

Tiga Pemain Inti Persiba Absen Kala Menjamu Klub Lokal
Pelatih Persiba Salahudin memberi arahan kepada pemainnya saat jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan terus bersiap jelang kompetisi Liga 2 2019. Setelah mengemas tiga kemenangan di tiga laga uji coba sebelumnya, Rabu (20/3), skuat arahan Salahudin ini bakal kembali menjalani partai uji coba melawan klub lokal di Stadion Batakan.

Bakal menjalani partai uji coba ke empat, Salahudin dipastikan tidak dapat memainkan M Said. Gelandang andalan Persiba ini sudah tidak berada di Balikpapan sejak sesi latihan, Senin (18/3) pagi.

“Said izin karena kakaknya meninggal dunia. Jadi pada uji coba nanti, dia tidak akan ikut,” kata coach Salahudin selepas sesi latihan di Lapangan Bima Sakti, Lanud Dhomber Balikpapan.

M Said lanjut Salahudin kemungkinan bakal langsung bergabung pada pemusatan latihan yang rencananya digelar di Malang, awal April nanti.

Selain M Said, dua penggawa Beruang Madu, Imam Mahmudi dan Awal Ramadhan juga bakal diparkir Salahudin. Mahmud dan Awal sampai kemarin masih menjalani latihan terpisah dan fokus pemulihan cedera.

Mahmud memang mengalami cedera dislokasi tulang di tangan kiri sejak uji coba pertama melawan PS Mitra Teras. Sedangkan Awal cedera kaki kala melawan PS Pertamina MOR VI.

Untuk menambal posisi Mahmud, Salahudin sepertinya tak bakal khawatir mengingat Persiba baru saja mendatangkan stopper ngotot dari PSIM Jogjakarta Fandy Edi. (*/hul/is/k15)


Persiba Balikpapan terus bersiap jelang kompetisi Liga 2 2019. Setelah mengemas tiga kemenangan di tiga laga uji coba sebelumnya, Rabu (20/3), skuat arahan Salahudin ini bakal kembali menjalani partai uji coba melawan klub lokal di Stadion Batakan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News