Resmi Jadi Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi Ingin Cari Pemain Petarung

Resmi Jadi Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi Ingin Cari Pemain Petarung
Pelatih Kepala Kas Hartadi berbincang dengan Pelatih Kiper Ferry Rotinsulu, saat diperkenalkan siang tadi. Foto : Kris Samiaji/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC telah memperkenalkan Kas Hartadi sebagai pelatih untuk menangani Laskar Wong Kito pada kompetisi Liga 2 2019.

Pada sesi perkenalan dengan pendukung Sriwijaya FC di Palembang, Kas Hartadi mengaku dirinya merindukan semua tentang Palembang. Termasuk dengan suporter.

Kas Hartadi sendiri, sebelumnya mengungkapkan akan menggunakan skema kombinasi pada skuat Jakabaring musim ini. Dengan pemain yang berpengalaman, menurutnya akan lebih mudah menjalani kerasnya Liga 2.

Pemain dengan mental petarung harus dimiliki di setiap lini Laskar Wong Kito agar tidak keteteran menghadapi persaingan.

Tapi tetap, dengan mengedepankan pembinaan dan mental pemain muda dengan kesempatan yang diberikannya.

“Saya ingin pemain petarung dan tidak kenal menyerah. Oleh sebab itu, saya akan ajak pemain bicara agar mau berjuang untuk tim ini nantinya. Tentu bukan hal mudah dengan target yang ada, tapi semua bisa dicapai jika ada kemauan yang keras,” kata mantan pemain Kramayudha Tiga Berlian ini.

Kehadiran Kas Hartadi, ternyata memenuhi harapan semua kelompok suporter Sriwijaya FC.

Ketua Singa Mania, Eko Ariyadi menyebut jika datangnya Kas Hartadi akan membangkitkan kembali semangat para suporter. Apalagi dia menyebut Singa Mania akan tetap bersama Sriwijaya FC sampai kapanpun.

“Kas Hartadi ke Palembang sangat bagus, daripada mengambil pelatih asing yang belum tahu kriterianya. Untuk meramaikan jakabaring Singa Mania sudah siap. Kami pegang AD/ART, Singa Mania hadir karena SFC, apapun kondisinya kita tetap setia bersama Sriwijaya,” tegas Eko. (aja)


Manajemen Sriwijaya FC telah memperkenalkan Kas Hartadi sebagai pelatih untuk menangani Laskar Wong Kito pada kompetisi Liga 2 2019.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News