Alasan Maryanto Habisi Pemilik Tary Salon Bikin Bergeleng, Soal Asmara Sejenis, Lihat Fotonya

Alasan Maryanto Habisi Pemilik Tary Salon Bikin Bergeleng, Soal Asmara Sejenis, Lihat Fotonya
Maryanto terduduk di kursi roda saat rilis kasus penangkapan pelaku pembunuhan Ontary pemilik Tary Salon di Polres Lubuklinggau, Sumsel, Jumat (2/9/2022). Foto: Khalid/sumeks

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Polisi telah menangkap Maryanto alias Maryan, 27, pelaku pembunuhan sadis terhadap Samsudin alias Ontary, 40, pemilik salon di Kota Lubuklinggau, Sumsel.

Warga Desa Lubuk Saung, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu, itu kini terduduk di kursi roda.
Kakinya terpaksa ditembak petugas karena melawan petugas.

Saat dihadirkan pada rilis kasus di Mapolres Lubuklinggau, Maryanto lebih banyak diam. Sesekali meringis menahan sakit dari luka tembak di kaki.

Maryanto adalah tersangka pembunuh, Samsudin alias Ontary, 40, pemilik salon di Kota Lubuklinggau.

Maryanto merupakan pegawai dari korban, sekaligus simpanan. Ditangkap Tim Macan Satreskrim Polres Lubuklinggau, di kontrakannya Jalan Tunggang, Kelurahan Pasar Embacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat, pada Rabu, 31 Agustus 2022.

"Aku lah lima kali disodomi dijanjikan sekali main tiga ratus ribu rupiah, tetapi tak dibayar. Upah aku juga selama ikut merias samo bawa barang tidak dibayar," jelas tersangka, Jumat (2/9/2022).

Maryanto mengungkapkan awal perkenalannya dengan korban lebih dari sebulan lalu. Saat itu, korban chating di Facebook mengajak berkenalan.

Korban Ontary mengajaknya ikut bekerja, tata rias pengantin. Sekaligus diajak tinggal satu rumah.

Polisi telah menangkap Maryanto alias Maryan, 27, pelaku pembunuhan sadis terhadap Samsudin alias Ontary, 40, pemilik salon di Kota Lubuklinggau, Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News