Info Terbaru Soal Istri Polisi Digerebek di Hotel Bintang 5, Pengakuan Suami Bikin Elus Dada

Info Terbaru Soal Istri Polisi Digerebek di Hotel Bintang 5, Pengakuan Suami Bikin Elus Dada
Seorang istri polisi berinisial EP saat digerebek suaminya di salah satu kamar hotel bintang 5 di Palembang. Foto: dokumen/sumeks.co

jpnn.com, BANYUASIN - Bripda Ade Pratama, personel Polres Banyuasin yang menggerebek sang istri tengah berduaan dengan selingkuhan di sebuah kamar hotel bintang 5, Selasa (30/8/2022) malam, akhirnya buka suara.

Sang istri berinisial EP, 23, itu ternyata sengaja dibuntuti dan diintai oleh Bripda Ade Pratama, 24, sejak berada di Palembang.

Ade Pratama mengungkapkan sebelum menggerebek istrinya, dia sudah terlebih dahulu berkoordinasi dengan Paminal, Polsek IB I hingga atasannya.

"Saya sudah lama curiga, karena istri saya ini sering kabur dari rumah dan meninggalkan anak saya yang masih berusia 11 bulan," ujar Ade dikutip dari sumeks.co, Rabu sore.

Namun, kata Ade, dia terus yang disalahkan dan faktanya selalu dipatahkan oleh EP.

Sejak Ade menaruh curiga, sang istri selalu menyalahkannya dan terus membalikkan fakta.

Hingga kasus itu mencuat dan dia tidak lagi menjadi ADC atau ajudan Kapolres Banyuasin, dia pun mulai menyelidiki.

Ade melakukan tracking lewat nomor HP dan WhatsApp sang istri. Upaya Ade itu membuahkan hasil hingga akhirnya mengetahui dan memergoki sang istri dan selingkuhannya berduaan di hotel.

Bripda Ade Pratama, personel Polres Banyuasin yang menggerebek sang istri tengah berduaan dengan selingkuhan di sebuah hotel bintang 5 akhirnya buka suara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News