Terungkap di Adegan Terakhir, Ternyata Pelaku Sempat Tidur di Antara Korban Seusai Dihabisi

Terungkap di Adegan Terakhir, Ternyata Pelaku Sempat Tidur di Antara Korban Seusai Dihabisi
Adegan setelah tersangka Bobi menghabisi kedua nyawa korban dan sempat tidur di antara kedua korban dalam kamar. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Polda Sumsel menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan sadis terhadap dua orang wanita yakni Hendri Rangkuti Liasari (34) dan pacarnya Meilani alias Mei (22), Selasa (30/8/2022).

Dalam reka ulang tersebut, penyidik menghadirkan Bobi Harmoko alias Moko (27), pelaku pembunuhan dan dua orang pemeran pengganti korban.

Tersangka Bobi sebelumnya diamankan setelah mengaku menghabisi Hendri Rangkuti Liasari (34) yang merupakan kakaknya dan Meilani alias Mei (22) pacarnya.

Peristiwa tersebut terjadi di rumah korban Hendri alias Uti yang berada di Perumahan Dream Land 2 Meritai, Pangkalan Gelebak, Kecamatan Rambutan, Banyuasin, Minggu (25/7/2022) malam lalu.

Dalam reka ulang tersebut pelaku memperagakan sebanyak 18 adegan. Seluruh adegan diperagakan langsung oleh tersangka Bobi yang digelar tim penyidik di halaman Gedung Subdit 3 Jatanras dan ruang penyidik Unit 2.

Awal reka ulang, tampak tersangka Bobi bertemu dengan dua orang korban lalu menyiapkan besi berukuran kurang lebih 50 cm di rak sepatu.

Tersangka lalu menanyakan kepada korban mengapa pulang larut malam, tetapi tidak dijawab oleh kedua korban.

Lalu, tersangka memergoki keduanya di dalam kamar. Adegan selanjutnya, tersangka langsung mengambil besi dan langsung memukulkan ke korban Hendri alias Uti.

Polda Sumsel menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan dua orang wanita yakni Hendri Rangkuti Liasari (34) dan pacarnya Meilani alias Mei (22), Selasa (30/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News