Alasan PAN Kalsel Alihkan Dukungan ke Jokowi-Ma'ruf Amin

Alasan PAN Kalsel Alihkan Dukungan ke Jokowi-Ma'ruf Amin
Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin menerima kunjungan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kalimantan Selatan Ghimoyo di kediaman Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Senin (10/12). Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin menerima kunjungan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kalimantan Selatan Ghimoyo di kediaman Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Senin (10/12).

Kunjungan Ghimoyo salah satunya melaporkan deklarasi dukungan DPW PAN Kalsel kepada pasangan Joko Widodo - Ma'ruf.

Ghimoyo mengatakan, dukungan DPW PAN Kalsel itu karena pembangunan Jokowi yang sangat dirasakan di sana.

"Sahabat dari PAN di Kalsel merasakan betul kerja dan program pemerintahan Pak Jokowi. Masyarakat juga merasakan. PAN tentu tak mau berbeda dengan masyarakat yang mayoritas memilih Pak Jokowi dan Abah Ma'ruf," kata dia.

Selain melaporkan kondisi terakhir, Ghimoyo juga ingin Ma'ruf hadir di sana untuk menyapa warga Kalsel.

"Dengan bergabungnya PAN Kalsel ini adalah wujud dari persahabatan serta silaturahmi selama ini. Ini semakin menguatkan kemenangan Pak Jokowi dan abah di Kalsel," kata Ghimoyo.

Lebih lanjut, dia mengatakan TKD akan terus bergerak memperbesar basis dukungan untuk pasangan nomor urut satu itu. Komunikasi dengan elemen masyarakat maupun ormas politik di sana akan terus dilakukan.

Satu hal lagi, dari hasil serap aspirasi di lapangan, ternyata ada kerinduan mendalam dari warga masyarakat di Kalimantan Selatan terhadap hadirnya Ma'ruf. Khususnya dari masyarakat yang tinggal di bagian hulu sungai wilayah Kalimantan Selatan.

Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin menerima kunjungan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kalsel Ghimoyo di kediaman Jalan Situbondo, Jakpus, Senin (10/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News