JPNN.com

Alasan Penundaan Tour De Bintan

Sabtu, 14 Maret 2020 – 05:00 WIB
Alasan Penundaan Tour De Bintan - JPNN.com
Tour de Bintan 2017 Menjadi rangkaian even penarik wisatawan ke kawasan wisata alam tersebut. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, BINTAN - Meta Sport pada Jumat mengumumkan penundaan ajang balap sepeda santai jarak jauh Tour de Bintan yang semula dijadwalkan berlangsung pada 27-29 Maret 2020.

"Dengan berat hati, saya sampaikan bahwa acara tersebut akan ditunda karena perkembangan terkini terkait Covid-19, dan sesuai saran yang kami terima dari otoritas terkait, pagi ini," kata CEO Meta Sport, Nathalie Marquet dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/3).

Nathalie memahami kekecewaan peserta yang telah mendaftar untuk berlomba, apalagi mereka telah melakukan banyak pelatihan selama persiapan.

Menurutnya, tim telah bekerja tanpa lelah, bertekad untuk memberikan acara yang berkesan dan aman untuk para peserta ajang tahunan tersebut.

"Mengingat situasi sekarang, kita akan mengarahkan fokus ke penjadwalan ulang acara," sebutnya.

Penyelenggara saat ini sedang mencari tanggal baru untuk kemungkinan menggelar ajang tersebut di akhir tahun 2020 ini dengan berkonsultasi dengan UCI, otoritas setempat, dan pihak-pihak terkait.

"Saat ini prioritas kami adalah untuk memberi tahu peserta tentang penundaan tersebut," katanya.

Selama periode ini, Nathalie menegaskan dengan hormat meminta peserta untuk bersabar. Menurut dia, entri harga tiket dan pemesanan hotel berikutnya akan dilakukan secara otomatis ke tanggal acara baru.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fajar