Alasan Privasi, Aniston tak Undang Ibundanya

Alasan Privasi, Aniston tak Undang Ibundanya
Alasan Privasi, Aniston tak Undang Ibundanya
JENNIFER Aniston melarang sang ibu, Nancy menghadiri pernikahannya dengan aktor Justin Theroux. Wanita 76 tahun yang kini tengah sakit itu dikhawatirkan akan membocorkan acara pernikahan yang diharapkan Aniston berlangsung tertutup.

"Hadir dalam pernikahan Aniston adalah mimpi terakhir Nancy. Tapi mimpi itu kini sudah sirna," kata sumber dekat keluarga Aniston, seperti dilansir laman hiburan hollywoodlife.

Keputusan melarang sang ibu hadir diputuskan bekas istri Brad Pitt ini setelah Nancy berulangkali bertanya soal persiapan acara. Aniston sepertinya tak mau ibunya kembali mengoceh tentang kehidupan pribadi anaknya seperti pernah terjadi dalam sebuah wawancara TV tahun 1996.

Sejak itu hubungan keduanya mulai renggang. Aniston makin kesal setelah segala hal tentang pesta pernikahannya dengan Brad Pitt pada tahun 2000 lalu, kembali dibocorkan ke media oleh ibunya.

JENNIFER Aniston melarang sang ibu, Nancy menghadiri pernikahannya dengan aktor Justin Theroux. Wanita 76 tahun yang kini tengah sakit itu dikhawatirkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News