Alasan Spaso Tak Selebrasi Gol yang Terasa Spesial

Alasan Spaso Tak Selebrasi Gol yang Terasa Spesial
Penyerang Bali United Ilija Spasojevic (kanan). Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, BANDUNG - Salah satu aktor kemenangan Bali United atas Persib Bandung dengan skor 2-0 dalam laga Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (26/7) malam ialah Ilija Spasojevic.

Striker naturalisasi tersebut mencetak gol kedua Bali United yang menabalkan kemenangan 2-0 atas Persib pada pengujung laga. Sebelumnya, gol pertama dicetak Stefano Lilipaly menit ketiga.

Gol itu tentu sangat menyakitkan bagi Persib, karena dicetak oleh mantan pemain mereka. Pemain yang karib disapa Spaso itu menegaskan, gol pertama lawan Persib menjadi spesial karena ink kali pertama dia membobol gawang Maung Bandung.

BACA JUGA: Bamsoet Sebut Perlu Strategi Komprehensif Atasi Perekrutan Teroris

"Ini gol pertama saya lawan Persib dan tentu saja saya senang cetak gol," kata Spaso usai laga.

Dia merasa, gol cepat Lilipaly pada menit ketiga menjadikan Persib terkejut dan kesulitan bangkit. Karena itulah, Serdadu Tridatu bisa dominan.

"Saya senang menang dalam pertandingan ini, pemain Persib sangat bagus, mungkin gol cepat buat shock mereka. Yang pasti, ini hasil kerja keras tim," tuturnya.

BACA JUGA: Persib 0 vs 2 Bali United: Maung Bandung Gagal Beranjak dari Posisi 10 Besar Klasemen

Salah satu aktor kemenangan Bali United atas Persib Bandung dengan skor 2-0 dalam laga Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (26/7) malam ialah Ilija Spasojevic.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News