Persib 0 vs 2 Bali United: Maung Bandung Gagal Beranjak dari Posisi 10 Besar Klasemen

Persib 0 vs 2 Bali United: Maung Bandung Gagal Beranjak dari Posisi 10 Besar Klasemen
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco selebrasi bersama skuatnya. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung masih bapuk dalam lanjutan Liga 1 2019. Mereka kembali takluk, kali ini dengan skor 0-2 dari tim tamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (26/7).

Persib seperti lesu darah dalam laga ini. Alih-alih tampil dominan, Maung Bandung justru harus tertekan oleh permainan apik lawan.

BACA JUGA: Keponakan Habisi Nyawa Paman Lantaran Dilarang Bawa Bebek Curian ke Rumah

Dukungan puluhan ribu Bobotoh, pendukung Persib, tak cukup bagi Persib untuk membalikkan keadaan dan meraih tiga poin.

Persib tertinggal lewat gol cepat yang dilesakkan Stefano Lilipaly di awal-awal laga, tepatnya menit ketiga. Kemudian, di pengujung laga, Bali United, menggandakan keunggulan via mantan pemainnya, Ilija Spasojevic.

Kekalahan ini menjadikan Maung Bandung harus gigit jari. Mereka gagal beranjak dari posisi sepuluh besar klasemen sementara Liga 1 2019.

BACA JUGA: Menang Besar Lawan Kalteng Putra, Tira-Persikabo Memang Top

Mereka mengumpulkan 13 poin, hasil dari tiga kali menang, empat imbang, dan tiga kali kalah. Sementara itu, Bali United makin kuat memepet pimpinan klasemen.

Persib Bandung masih bapuk dalam lanjutan Liga 1 2019. Mereka kembali takluk, kali ini dengan skor 0-2 dari tim tamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (26/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News