Hasil Liga 1 2019: Bali United Permalukan Persib Bandung di Kandang

Hasil Liga 1 2019: Bali United Permalukan Persib Bandung di Kandang
Persib Bandung takluk 0-2 dari Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (26/7/2019) malam WIB. Foto: @Liga1match

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung menelan kekalahan setelah kalah 0-2 dari tamunya Bali United pada lanjutan Shopee Liga 1 pekan ke-11 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7).

Dua gol kemenangan Bali United dicetak Stefano Lilipaly pada menit 3 dan Ilija Spasojevic di menit 92. Persib yang berhasrat melanjutkan tren positif, dua kemenangan beruntun sebelum laga ini, tampil menyerang sejak awal laga.

BACA JUGA: Daftar Pemain yang Dibawa PSMS Medan untuk Hadapi Babel United

Namun Tim Serdadu Tridatu (julukan Bali United) yang mampu unggul lebih dulu, bahkan saat laga baru berjalan tiga menit.

Kesalahan umpan yang dilakukan Bojan Malisic, dimanfaatkan dengan sempurna oleh lini depan Serdadu Tridatu. Stefano Lillipaly yang berdiri tanpa pengawalan sukses menyarangkan bola ke gawang I Made Wirawan. Bali United unggul 1-0.

Gol Lilipaly coba dibalas tuan rumah, tapi rapatnya barisan pertahanan tim tamu membuat Ezechiel N’Douassel kesulitan menembusnya.

Pada menit 16, Esteban Vizcarra melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Namun, bola masih melambung tipis di atas gawang Bali United yang dijaga Wawan Hendrawan.

BACA JUGA: Pria Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal di Depan Anaknya Berusia 4 Tahun

Persib Bandung menelan kekalahan setelah kalah 0-2 dari tamunya Bali United pada lanjutan Shopee Liga 1 pekan ke-11 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News