Rabu, 26 September 2018 – 21:31 WIB

Alasan Wajib Nonton Film Gila Lu Ndro! Versi Tora Sudiro

Sabtu, 15 September 2018 – 14:12 WIB
Alasan Wajib Nonton Film Gila Lu Ndro! Versi Tora Sudiro - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Film terbaru, Gila Lu Ndro! tengah beredar di bioskop tanah air. Tora Sudiro sebagai pemeran utama mengatakan, film produksi Falcon Pictures ini menawarkan komedi yang berbeda. Sebab banyak sisi komedi satir yang disampaikan.

"Karena ini merupakan proyek komedi satir yang diidam-idamkan Om Dono," kata Tora Sudiro saat dihubungi jpnn.com lewat pesan singkat, Sabtu (15/9).

Selain nuansa komedi satir, keunggulan lain Gila Lu Ndro! menurut suami Mieke Amalia itu adalah pemain. Dia menilai pemain di dalamnya total menyajikan karakter yang sangat mendukung cerita.

"Dimainkan dengan manis oleh para pemerannya, bahkan buat scene terkecil sekalipun, membuat penonton merasa diwakili," ucap Tora.

Gila Lu Ndro! adalah film komedi spin-off dari Warkop DKI Reborn. Ceritanya tentang pertemuan Indro yang diperankan Tora Sudiro dengan alien bernama Al yang justru dimainkan Indro Warkop.

Gila Lu Ndro! berkisah soal kehidupan Alien bernama Al yang dimainkan Indro Warkop. Dia berangkat ke bumi karena tidak menemukan ketenangan di planet.

Sesampainya di bumi, Al bertemu dengan seorang laki-laki bernama Indro yang diperankan Tora Sudiro. Petualangan keduanya pun dimulai dengan segala kejadian dan kelucuan.

Selain Indro Warkop dan Tora Sudiro, film arahan Herwin Novianto ini dibintangi pemain berbakat lainnya. Seperti, Mieke Amalia, Adhiyat, Adit Herwanda, dan komika lainnya. Film Gila Lu Ndro! tayang di bioskop mulai 13 September 2018. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar