Indro Warkop: Dia itu Preman Bangetlah Pokoknya

 Indro Warkop: Dia itu Preman Bangetlah Pokoknya
Indro Warkop bersama istrinya. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Indro Warkop merasa salut dengan semangat dan kegigihan istrinya Nita Octobijanthy dalam melawat penyakitnya. Seperti diketahui Nita mengidap penyakit kanker paru-paru.

"Dia itu preman, nggak takut sama apa pun, sakit nggak takut, dia kuat, preman bangetlah pokoknya," ungkap Indro.

Bahkan di saat istrinya merasakan sakit yang teramat sangat, Indro justru malah dikuatkan oleh Nita.

Dari situ, Indro merasa bisa bangkit dan melawan rasa khawatirnya yang berlebihan saat melihat istrinya terbaring tak berdaya di rumah sakit.

"Dia dalam keadaan sakit kayak gimanapun, selalu mikir, 'ah ini bentar lagi gak sakit' dan dia santai banget malah. Semangatku itu malah lebih dari dia, makanya justru dia yang malah nguatin aku sampai sekarang," ujar Indro.

Dari semangat yang ditularkan istrinya, penyukai motor gede ini jadi semakin rajin bekerja untuk membiayai Nita berobat.

"Makanya aku bersykur banget, aku bilang rezeki yang aku dapet ini, ya rezekinya istriku. Tiba-tiba yang jarang ngisi acara, tiba-tiba dapet job lagi, yang kayak-kayak gitulah," kata dia.(chi/jpnn)


Dari situ, Indro Warkop merasa bisa bangkit dan melawan rasa khawatirnya yang berlebihan saat melihat istrinya terbaring tak berdaya di rumah sakit.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News