Indro Warkop tak Segan Pukul dan Cium Tora Sudiro

Indro Warkop tak Segan Pukul dan Cium Tora Sudiro
Indro Warkop bersama Tora Sudiro. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Indro Warkop menceritakan kedekatannya dengan Tora Sudiro. Kedekatan keduanya terjalin bermula setelah kerap main film baru.

Di mana Tora pernah berperan menjadi Indro dalam film Warkop DKI Reborn. Dari situ keduanya seperti tak bisa dipisahkan.

"Bukan dekat lagi, keluarga kami juga udah saling dekat, istri saya, istri Tora, sampai pada bikin grup WhatsApp," ujar Indro.

Keduanya juga saling memberikan dukungan satu sama lain. Contohnya saat Tora diciduk polisi karena mengonsumsi obat penenang, Indro memberikan semangat kepada suami Mieke Amalia itu.

Sebaliknya, dukungan juga diberikan oleh Tora dan Mieke saat Nita Octobijanthy istri Indro dirawat di rumah sakit karena mengidap penyakit kanker paru-paru.

"Tora itu, sudara dan sahabat banget. Aku kalau nggak suka pasti aku bilang, aku pukul ya aku pukul dia, aku cium ya aku cium. Itu saking saya deketnya sama dia," beber Indro.(chi/jpnn)


Aku kalau nggak suka pasti aku bilang, aku pukul ya aku pukul dia, aku cium ya aku cium. Itu saking saya deketnya sama dia.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News