Diberitakan Jual Rumah, Indro: Seolah-olah Saya gak Berdaya

Diberitakan Jual Rumah, Indro: Seolah-olah Saya gak Berdaya
Indro Warkop. Foto: JPG

jpnn.com, JAKARTA - Indro Warkop dikabarkan habis-habisan menjual harta bendanya untuk membiayai berobat istrinya Nita, yang mengidap kanker paru-paru.

Mendengar kabar itu, Indro mengaku kecewa dan tak habis pikir. Menurutnya, hal itu lantaran wartawan tersebut salah mengerti apa yang Indro sampaikan.

"Nah itu dia, saya bingung kenapa yang keluar jadinya berita kayak gitu. Seolah-olah saya nggak berdaya banget sampai jual rumah. Padahal itu orang (wartawan-red) ambil pakai video, tapi nggak sepenuhnya ditayangin," tutur Indro.

Yang benar menurut Indro, asuransi limit miliknya sudah habis. Namun hal itu tak lantas membuat dirinya sampai menjual rumah lantaran biaya berobat sang istri cukup besar.

"Kalau asuransi memang sudah limit batasnya, saya nggak tahu kalau asuransi itu ada limitnya, tapi kalau jual rumah atau kendaraan, nggak," sebut dia.

Pemain film Maju Kena Mundur Kena ini juga mengucap syukur karena masih diberikan kelancaran rezeki untuk istrinya berobat.

"Alhamdulillah saya masih dikasih rezeki sama Allah sampai saat ini, saya bilang ini rezeki istri," ucap Indro.(chi/jpnn)


Indro Warkop mengakui bahwa limit asuransi untuk berobat istrinya sudah melebihi batas.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News