JPNN.com

Alat Darurat Tambal Ban Bocor di Xpander, Hanya 1 Menit

Kamis, 28 November 2019 – 12:18 WIB Alat Darurat Tambal Ban Bocor di Xpander, Hanya 1 Menit - JPNN.com
Mitsubishi Instant tire repair kit. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - Bagian dari inovasi dan penyempurnaan layanan purnajual terbaru, PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan sejumlah spare part baru, salah satunya instant tire repair kit.

Alat tersebut berfungsi sebagai pengganti angin pada ban tubeless yang bocor atau kempes.

Alat bekerja dengan cairan kimia yang membuat ban mobil bisa mengembang, cukup dengan satu botol instant tire repair kit. Proses penggunaannya pun sangat mudah, bahkan bagi pengendara wanita.

"Instant tire repair kit merupakan salah satu alat yang eksklusif dikembangkan oleh Mitsubishi. Alat pengganti angin atau tambal sementara ini sangat mudah digunakan oleh siapa saja, bahkan juga termasuk kaum wanita," ungkap Head of Product Development Section MMKSI, Jaka Saputra.

Lantas bagaimana pemakaiannya? Proses pengunaannya hingga ban mengembang sangat cepat, yakni hanya membutuhkan waktu 1,5 menit.
 
Cara menggunakannya juga mudah. Sebelum digunakan, terlebih dahulu botol harus dikocok sekitar 15 detik agar cairan kimianya bereaksi sempurna.

Kemudian, buka tutup pentil ban dan sambungkan dengan instant tire repair kit. Ban pun siap diisi cairan dari botol. 

Instant tire repair kit, sambung Jaka, sudah tersedia di dealer atau bengkel resmi Mitsubishi.

Dalam kesempatan yang sama, Technical Service PT MMKSI, Boediarto, menambahkan bahwa instant tire repair kit ini sifatnya hanya untuk darurat (emergency).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...