JPNN.com

Berikut 16 Lokasi Pengecasan Mobil Listrik Mitsubishi, Gratis!

Rabu, 27 November 2019 – 09:07 WIB
Berikut 16 Lokasi Pengecasan Mobil Listrik Mitsubishi, Gratis! - JPNN.com
Tempat pengecasan mobil listrik Mitsubishi. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), untuk pertama kali membangun fasilitas pengisian daya cepat (quick charging station) mobil listrik di area publik, tepatnya di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Dibukanya stasiun pengisian daya pertama di area publik itu, melengkapi jumlah fasilitas quick charging Mitsubishi di Indonesia.

Pengembangan infrastruktur pengisian daya listrik itu sejalan untuk memudahkan konsumen yang membeli Mitsubishi Outander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV).

Total saat ini MMKSI sudah memiliki 16 station, yang tersebar dengan 14 lokasi di Jakarta (12 di dealer Mitsubishi, 1 di kantor pusat MMKSI di Pulomas, serta 1 di Plaza Senayan) serta 2 lokasi di Bali.

“Fasilitas pengecasan mobil listrik kami yang di dealer juga sudah bisa digunakan dan aktif. Sama seperti Plaza Senayan. Pengguna bisa melakukan pengecasan cuma-cuma atau gratis. Nanti jika sudah resmi keluar tarifnya dari pemerintah baru kami atur ulang,” kata President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura, Selasa.

Area publik, seperti pusat perbelanjaan dipilih karena menjadi tempat favorit orang-orang berkumpul.

Selain itu, lanjut Naoya, pusat perbelanjaan dipilih karena masyarakat bisa lebih santai sambil memarkir mobilnya. Tentu berbeda jika dibangun di lokasi stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU).

"Fokus kami masih untuk pengembangan pembangunan quick charging station di area publik. Termasuk berkolaborasi dengan beberapa pihak dalam perluasan infrastruktur," lanjutnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha