JPNN.com

Mitsubishi Outlander PHEV Bisa Dicas di Parkiran Plaza Senayan Hanya dalam 25 Menit

Selasa, 26 November 2019 – 17:48 WIB Mitsubishi Outlander PHEV Bisa Dicas di Parkiran Plaza Senayan Hanya dalam 25 Menit - JPNN.com
Peresmian stasiun quick charging mobil listrik milik Mitsubishi di parkiran Plaza Senayan, Selasa (26/11). Foto: Ridha/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan fasilitas pengisi daya baterai mobil listrik di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa, (26/11). Ini adalah fasilitas pengisian daya baterai secara cepat (quick charging) pertama yang didirikan Mitsubishi di pusat perbelanjaan.

“Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Mitsubishi dan kami akan mendukung perkembangan industri mobil listrik,” kata Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura dalam sambutannya.

"Konsumen bisa mengisi ulang baterai Outlander PHEV mereka sambil berbelanja dengan nyaman di Plaza Senayan.”

Nakamura menjelaskan, langkah MMKSI tersebut selain memudahkana pengguna mobil listrik sekaligus juga mendukung langkah pemerintah Indonesia dalam percepatan program mobil listrik berbasis baterai.

Hal itu sejalan dengan diluncurkannya Mitsubishi Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) pada Juli lalu.

Fasilitas pengecasan cepat yang ditempatkan di area parkir Plaza Senayan merupakan alat pengisian daya dengan tipe CHAdeMO (DC), yang mampu mengisi baterai Outlander PHEV hingga 80 persen dalam waktu hanya 25 menit.

Dalam kesempatan sama, Asisten Manager Product Planing Dept. PT MMKSI Hanif Rizky menjelaskan, fasilitas pengecasan cepat di Plaza Senayan ini didirikan dengan biaya sekitar Rp 500 juta.

Tentunya, biaya yang dikeluarkan untuk fasilitas itu akan berbeda tergantung area yang dibangun.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...