Ikhtiar Mitsubishi Standardisasi Layanan ke Konsumen, Berikut Terobosannya

Ikhtiar Mitsubishi Standardisasi Layanan ke Konsumen, Berikut Terobosannya
Dealer Mitsubishi Indramayu. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), berkomitmen untuk terus memperluas jaringan dealer ke seluruh wilayah Indonesia, termasuk penyetaraan standar layanan.

Menurut Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, pengembangan jaringan dealer Mitsubishi ditargetkan hingga fiskal 2019 (Maret-April 2020) mencapai 153 unit dealer.

"Kami terus memastikan pelayanan penjualan, purnajual seperti perawatan dan suku cadang mobil Mitsubishi dapat semakin mudah dijangkau. Saat ini kami sudah memiliki 146 jaringan dealer," katanya di Jakarta.

Selain penambahan jaringan, lanjut Irwan, MMKSI juga melakukan standardisasi fasilitas dan layanan dealer, tidak saja secara tampilan eksterior dan interior, tetapi juga fasilitasnya.

"Jika tahun lalu Mitsubishi sudah melakukan renovasi pada 37 dealer, tahun ini kami sudah melakukan penyetaraan pada 48 dealer. Ini merupakan bagian transformasi identitas Mitsubishi, tak sekadar tampilan tetapi juga fasilitas dan pembaruan layanan," tegas Irwan lagi.

Terkait terobosan layanan ke depan, MMKSI sendiri sudah menyiapkan sejumlah program baru, meliputi;

1. Mobile Apps for Sales persons, yang berisi materi training, informasi produk dan guideline yang terkoneksi secara sistem.

2. Dealer Management System (DMS) Project , yang merupakan sistem integrase akan segera diimplementasikan secara menyeluruh di dealer pada tahun fiskal 2020 mendatang.

Mitsubishi Indonesia berkomitmen untuk terus memperluas jaringan dealer ke seluruh wilayah Indonesia, termasuk penyetaraan standar layanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News