Alay yang Duduki Patung Pahlawan Revolusi Diuber Polisi

Alay yang Duduki Patung Pahlawan Revolusi Diuber Polisi
DASAR ALAY: Para anak muda yang berpose sambil duduk di kepala patung jenderal Pahlawan Revolusi . FOTO: Facebook

jpnn.com - SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun, Sumut, AKBP Yofie Girianntao mengatakan, lokasi foto-foto sejumlah anak baru gede alias alay yang berpose duduk di patung pahlawan, berada di Tugu Letda Sujono yang terletak di Perkebunan PTPN III, Kebun Bandar Betsi, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, Sumut. Polisi pun sedang menguber mereka.

“Iya kita sudah mendapat informasinya, foto itu di Tugu Letda Sujono yang berada di Bandar Betsi. Saat ini kami masih melakukan pencarian terhadap orang-orang yang ada di foto tersebut,” ujarnya, seperti diberitakan Metro Siantar.com (Jawa Pos Group).

Dia menyampaikan, polisi belum bisa menentukan apakah hal tersebut merupakan pelanggaran hukum atau bukan.

“Kami masih mencari identitasnya dahulu, kami cari tahu dahulu, apakah yang ada di foto masih di bawah umur (anak-anak), jadi kita lidik dahululah yah,” ujarnya.

Ia menyampaikan bahwa untuk mengatasi tentang perbuatan seperti yang dilakukan oleh anak-anak tersebut tidaklah gampang dengan hanya menangkap orang-orang yang ada difoto tersebut.

“Kalau mencarinya sudah kita lakukan, bagaimana caranya supaya tidak terjadi hal demikian, tentu tidak hanya polisi yang bertanggung jawab,” ujarnya. (jpg/trb/int/ms)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News