Album Baru Katy Perry Terilhami Perceraian 

Album Baru Katy Perry Terilhami Perceraian 
Katy Perry. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - KATY Perry sempat depresi berat selama dua minggu setelah Russell Brand mengajukan gugatan perceraian pada akhir 2011 lalu. Saking depresinya, penyanyi yang kini tengah berpacaran dengan John Mayer ini sempat berkeinginan untuk mengakhiri hidup.

Katy tak bisa menerima perkawinan dengan komedian asal Inggris itu hanya bertahan selama 14 bulan. "Sempat dua minggu aku depresi dan harus terus berbaring di tempat tidur. Hidupku benar-benar berantakan, sangat menyakitkan," ucap pelantun hit "Roar" ini saat diwawancarai Sunday Times.

Bagi Katy, kala itu merupakan titik terendah dalam hidupnya. Di masa-masa sulit, penyanyi berumur 28 tahun itu menyadari bahwa hidupnya selalu bergantung pada orang lain. Karenanya begitu orang tersebut menjauhinya, semuanya jadi berantakan.

Sisi baiknya, kisah perkawinan yang kelam itu banyak menjadi inspirasi bagi Katy untuk membuat lagu. Seperti dikutip contactmusic, Selasa, (22/10), banyak lagu yang ada dalam album terbarunya, "Prism" itu terilhami gagalnya perkawinan dengan Russle Brand. (pra/jpnn)

 

KATY Perry sempat depresi berat selama dua minggu setelah Russell Brand mengajukan gugatan perceraian pada akhir 2011 lalu. Saking depresinya, penyanyi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News