Personel Geisha Belum Jenguk RS di Tahanan

Personel Geisha Belum Jenguk RS di Tahanan
Personel Geisha Belum Jenguk RS di Tahanan

jpnn.com - JAKARTA --  Sejak ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka oleh satuan narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Roby Satria (RS) hingga kini belum juga dibesuk oleh teman-temannya yang tergabung dalam band Geisha. Padahal, tak ada larangan dari pihak Kepolisian bagi saudara dan teman-temannya untuk menjenguk gitaris band Geisha tersebut.

"Kalau untuk kunjungan, dipersilakan. Asalkan sesuai jam kunjungan dan ketentuan yang ada," kata Kompol Suyatno, Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat, Selasa (22/10).

Lebih lanjut Suyatno juga mengatakan, bahwa kondisi Roby saat ini di penjara baik-baik saja meski sempat mengalami syok pasca ditangkap. Bahkan pria kelahiran Pekanbaru, Riau itu sudah menjalani beberapa kali pemeriksaan lanjutan terkait narkoba jenis ganja yang dimilikinya.

"Kondisi RS dalam keadaan sehat, keluhan tidak ada," tandasnya.

Roby ditangkap bersama dua orang sahabatnya, di rumah kontrakannya di Kawasan Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan pada 8 Oktober lalu. Roby pun ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan narkoba jenis ganja seberat 5,1 gram dan 0,5 gram sisa ganja yang dihisap.

Gitaris band Geisha itu pun dijerat Pasal 111 (1) UU tentang Narkotika dengan hukuman kurungan penjara minimal 4 tahun, maksimal 12 tahun atau membayar denda sebesar minimal Rp 800 Juta dan maksimal Rp 8 miliar. (abu/jpnn)


JAKARTA --  Sejak ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka oleh satuan narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Roby Satria (RS) hingga kini belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News